CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 12 Januari 2009

Solidaritas PMI Untuk Palestina

Agresi "kejam" Israel terhadap Palestina memang sangat biadab. Memasuki hari yang ke 16 sudah lebih dari 850 orang yang tewas. Masyarakat dunia berteriak dan mengutuk Israel yang sudah tak berprikemanusiaan membantai rakyat Palestina.

Berbagai aksi solidaritas telah ditunjukkan masyarakat Indonesia, baik berbentuk demo, hujatan, do'a bersama, dan aksi pengumpulan dana. Di Banjarmasin, Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Selatan juga telah melakukan hal yang sama untuk solidaritas saudara-saudara kita Di Palestina.

Bertempat diperempatan jalan Lambung Mangkurat-Pangeran Samudera, Banjarmasin. Dengan dikomandoi langsung oleh Bapak Wakil Walikota H. Alwi Sahlan, selama 3 hari, dari Senin 12 Januari 2009 sampai dengan Rabu 14 Januari 2009, Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Selatan melakukan aksi pengumpulan dana untuk meringankan penderitaan penduduk Gaza, Palestina.

Berikanlah sumbangan anda kalau melintas di jalan tersebut karena akan sangat memberi arti. Aksi kemanusiaan ini sebagai bagian dari simpati jajaran PMI bagi masyarakat di Gaza yang meninggal, terluka, kehilangan harta benda, serta keluarganya termasuk para korban di kalangan anak-anak.

Sebagai insan yang peduli akan nasib saudara-saudara kita di Palestina, semoga hati anda tergerak untuk bisa memberikan sumbangan langsung. Bantuan yang anda berikan akan disalurkan melalui Bulan Sabit Merah Palestina bekerjasama dengan Komite Palang Merah Internasional (ICRC).

Tidak ada komentar: