CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 12 Januari 2009

Krisis Global Bagi Usaha Siaran Radio

Tahun 2009 baru saja kita masuki. Saat ini dunia terpukul oleh krisis ekonomi global yang telah banyak memakan korban dari berbagai bidang dunia usaha. Tapi apakah usaha jasa siaran radio juga mengalami imbas dari krisis dunia?

Menghadapi krisis ini, radio harus berbenah dan jangan hanya bisa menunggu klien untuk datang dan beriklan. Selama ini radio tergantung dari pendapatan iklan, jika klien yang beriklan terkena dampak krisis, maka otomatis iklan pun tidak akan mampir lagi di station radio.

Kreatifitas saja tidak cukup untuk membangkitkan pendapatan, usaha untuk menjaring pendengar sebanyak-banyaknya harus tetap dilakukan. Dan yang sangat penting juga adalah bagaimana mensiasati pasar dengan promo dan program yang menarik untuk dijual dan dipersembahkan bagi klien dan pendengar.

Tidak ada komentar: